Sempat aku bertanya pada hatiku sendiri,
apakah aku sungguh mencintaimu??
apakah aku mampu jalani hari-hariku tanpa cintamu??
apakah semua akan baik-baik saja jika tanpamu??

Namun,

Semua seakan tak terjawabkan..
Ada kalanya kehadiranmu begitu hangatkan hari-hariku..
Senyuman dan tawamu seakan luluhkan amarahku..
Ketulusan cintamu mengalahkan egoku..
Dan harus aku akui kamu terindah bagiku..

Detik ini,
Hatiku kembali bergejolak..
Lagi dan lagi aku melukai hatimu..
Bukan karna aku tak mencintaimu..

Tapi hanya tak tahu bagaimana senangkan hatimu..
Awalnya hanya ingin buatmu bahagia,
Tapi akhirnya malah membuat tangismu memuncak..
Maafkan aku..

Beri aku sedikit waktu..
Untuk menjadi yang kau mau..
Bukan untuk menjadi orang lain..
Hanya sedikit lebih baik untuk dicintai olehmu..
Karna aku menyayangimu..


0 komentar:

Posting Komentar