By : Tisana Wong

Kamu masih ingat cinta ini ngga sayang ??
Cinta yang dulu pernah hadir hiasi hari hari kita
Cinta yang dulu kamu agung agungkan.
Cinta yang dulu sempat kau suruh aku jaga untukmu.

Masihkah kau ingat kala itu...
Aku menitikkan air mata haru saat kau ucapkan kata kata itu
Kata kata cinta yang sampai saat ini masih ku simpan abadi di hati
Kau masih ingat ngga sayang ???

Kini...........
Kembali ku tanyakan lagi masih adakah cinta itu di hatimu ?
Aku merindukan cinta itu ada saat ini....
Masih adakah kau simpan di hatimu untukku ???

Aku takkan pernah lupakan cinta itu sayang...
Seperti aku yang takkan pernah lupakan kamu dari kehidupanku
Namun rasanya kini kau telah berubah....
Tak sehangat dulu.....

Masih adakah cinta itu lagi untukku ????
Ku bertanya ...
Bisakah kau menjawab aku...
Walau hanya dengan anggukan pelan,agar aku mengerti dan tau ....

0 komentar:

Posting Komentar