Jalan terjal dan berliku kini terasa menghadang langkahku
Kau yang telah pergi, kini datang lagi dalam kehidupanku
Disaat ada Dia  yang mengisi hari-hariku
Mengapa Kau hadir di saat aku mulai membuka lembaran baru
Kau ,,,
Bagian dari masa laluku
Kau ,,,
Yang dulu begitu berarti dalam hidupku
Namun ,,, 
Takdir kita tak mungkin bisa bersatu
Aku Cinta Kau,,,
Tapi mengapa dulu Cinta kau dua kan
Kini ,,, 
Kau kembali lagi
Masih pantaskah Kau Ku maaafkan 
Terlanjur sakit hatiku kau goreskan luka,,,
Belum kering rasa'y dera yang kau torehkan di sana,,,
Memohon,memelas bersimpuh kini pun tiada guna
Hatiku pilu mengenang kisah yang kelam dan lara
Kini ...
Ada Dia sosok lain yang memberiku banyak impian tuk meraih asa
Dia ,,,
Sosok yang meyakinkan aku akan arti indah'y Cinta
Dia ,,, 
Yang begitu setia menenangkanku disaat aku gundah
Dia ,,,
Memberikan aku berjuta warna bahagia
Bersamanya aku merasa berarti,,,
Bersamanya aku di hargai ,,,
Maka ,,,
Relakan aku hidup dengan Cinta yang lain bersamanya
Jangan rampas Cinta yang pernah kau campakkan dulu dariku
Biarkan aku melangkah jauh, jika Kau masih Cinta ,,,,

                                   ---== ❤⌣..*Shine*..⌣❤ ==--- 

0 komentar:

Posting Komentar